Polsek Narmada Ringkus Pelaku Curanmor

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada Berhasil meringkus pelaku Curanmor pada hari Rabu (16/08).

Pelaku diamankan oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada saat berusaha bersembunyi dirumah salah satu warga.

“Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada berusaha melakukan penyekatan untuk mengamankan pelaku curanmor tersebut, namun pelaku yang berusaha bersembunyi dirumah warga berhasil diamankan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Anawa.

Pelaku yang berhasil diamankan oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada diketahui berinisial ZR(29) yang merupakan warga Dusun Tibupiling Desa Golong Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat.

Setelah dilakukan penangkapan Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada langsung membawa pelaku untuk menunjukan barang bukti motor hasil curian yang disembunyikan pelaku saat bersembunyi dirumah warga. Dari tangan pelaku pihak kepolisian berhasil mengamankan satu unit motor merek Yamaha Mio yang merupakan motor hasil curian dan konci yang digunakan untuk mencuri motor korbannya.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada di Mapolsek Narmada untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close