Launching Inspiratif Expo, Polda NTB ‘Goyang’ Car Free Day Udayana

Mataram – Inspiratif Expo dalam rangka sosialisasi pelayanan publik dari seluruh lembaga publik / SKPD di NTB yang digagas Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) NTB launching pada hari ini, Minggu (20/8) di Kantor Diskominfotik NTB.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama yang dipandu dan dimeriahkan oleh satu pleton anggota Dit Sabhara dan Polwan Polda NTB.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M. M., terlihat ikut bergoyang senam bersama anggota sabhara dan masyarakat yang melintas di jalan Udayana, Mataram untuk berolahraga di area car free day pagi tadi.

“Inspiratif Expo perdana dilaksanakan hari ini, ditujukan sebagai wadah untuk mensosialisasikan pelayanan publik yang bersifat inspiratif,” ujar Tri Budi saat ditemui usai senam pagi.

Launching hari ini dengan tema “perangi narkoba” merupakan awal dari kegiatan yang akan rutin diadakan untuk memberikan informasi inspiratif kepada masyarakat.

“Kedepannya, inspiratif expo akan diadakan tiap minggu saat car free day dengan tema yang berbeda,” ungkapnya.

Selain Dit Res Narkoba yang hadir berikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Dit Lantas Polda NTB juga ikut hadir dengan mobil SIM keliling.

“Polda NTB juga siapkan mobil SIM keliling untuk memudahkan masyarakat dalam memperpanjang SIM,” pungkasnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close