Sabhara Polda NTB Amankan Giat Bulan Pesona Lombok sumbawa 2017

‏Mataram – Jum’at (18/08/2017) Pukul 11.30 wita anggota Dalmas Polda NTB Ton 3 ki 2 melaksanakan apel persiapan dan doa sebelum melaksanakan kegiatan patroli, agar dalam setiap langkah anggota patroli tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa. Apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh  Briptu Sigit Hidayat memberikan AAP perihal giat pengamanan Bulan Pesona Lombok Sumbawa yang diselenggarakan oleh Dinas Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Bulan Pesona tersebut dihadiri oleh Gubernur dan wakil gubernur NTB, serta tamu undangan maupun perwakilan negara sahabat. Kegiatan tersebut banyak menarik perhatian,sehingga warga masyarakat beramai ramai untuk menyaksikan parade karnaval budaya tersebut.

Dalam karnaval kali ini diikuti oleh siswa siswi se-pulau lombok serta menampilkan budaya-budaya yang ada di provinsi NTB, baik suku Sasak, Samawa Maupun Suku Mbojo. “Kegiatan karnaval ini sangat bermanfaat karena dapat memperkenalkan budaya budaya yang kita miliki”,ujar salah seorang wisatawan lokal.

Dengan diselenggarakan nya kegiatan Bulan  Pesona Lombok Sumbawa ini dapat memperkenalkan keanekaragaman budaya dan tradisi yang ada di provinsi Nusa Tenggara Barat. Serta mempromosikan budaya budaya yang kita miliki sehingga mampu menarik wisatawan bail lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke provinsi Nusa Tenggara Barat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close