Polsek Wawo Meriahkan Upacara HUT RI Ke-72 Dengan Memusnakan Minuman Keras

Kapolsek Wawo IPTU Masdidin,SH bersama unsur Muspika, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Wawo saat pemusnaan minuman keras

Bima Kota – Seperti halnya yang dilakukan Polsek Sape selesai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-72, Kamis (17/08) pukul 08.00 wita Polsek Wawo juga merangkaikan kegiatan upacara dengan melakukan pemusnahan barang bukti jenis miuman keras dilapangan umum Kecamatan Wawo.

Kapolsek Wawo IPTU Masdidin,SH menjelaskan bahwa barang bukti minuman keras yang dimusnakan yakni 6 Dus minuman keras jenis Bir Bintang yang isinya sebanya 72 botol merupakan hasil operasi kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat di Kecamatan wawo.

“Barang Bukti minuman keras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi kepolisian yang ditingkatkan oleh Polsek wawo dalam memberantas penyakit masyarakat” jelasnya.

Kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut juga diikuti oleh unsur Muspika, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Wawo.

Pada momontersebut juga Kapolsek menghimbau semua elemen masyarakat Kecamatan Wawo untuk ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam rangka memberantas penyakit masyarakat baik itu judi, miras dan prostitusi agar terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap peran aktif semua element asyarakat Kecamatan Wawo untuk membantu kepolisian memberantas penyakit masyarakat” tambahnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close