Polsek Sape Musnakan Barang Bukti Miras Selesai Upacara HUT RI Ke-72

Kapolsek Sape AKP ARUFUDDIN , S.Sos, M.Si bersama unsur muspika dan tokoh masyarakat saat melakukan pemusnahan minuman keras

Bima Kota – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 yang dilaksanakan di lapangan semangka Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Kamis (17/08) pukul 08.30 wita selain sebagai moment ulang tahun kemerdekaan, juga dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti jenis minuman keras selesai pelaksanaan upacara.

Kapolsek Sape AKP ARUFUDDIN , S.Sos, M.Si mengatakan pemusnahan barang bukti minuman keras yang diikuti oleh semua unsur muspika dan para tokoh masyarakat Kecamatan Sape tersebut merupakan hasil dari operasi kepolisian yang dilakukan oleh Polsek Sape mulai dari bulan Juni samapai dengan Agustus dalam rangka mencegah serta memberantas penyakit masyarakat.

Minuman keras jenis sofi yang dimusnahkan

“Minuman keras yang kita musnahkan selesai upacara HUT RI di lapangan semangka sape, merupakan hasil operasi kepolisian yang ditingkatkan untuk memberantas penyakit masyarakat” katanya.

Minuman keras yang dimusnahkan tersebut yakni 10 jerigen minuman keras jenis sofi yang isi masing jerigen 20 liter, 6 jerigen minuman keras jenis sofi isi masing-masing jerigen 30 liter dan 3 jerigen minuman keras jenis sofi isi masing-masing jerigen 5 liter, dengan jumlah total keseluruhannya sebanyak 395 liter minuman keras jenis sofi.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan seperti ini kedepannya akan terus dilakukan untuk menciptakan Kecamatan Sape yang bersih dari penyakit masyarakat seperti judi, miras dan prostitusi.

“Kegiatan seperti ini kedepannya akan terus dilakukan untuk menciptakan kecamatan Sape yang bersih dari penyakit masyarakat” tambahnya.(dra)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close