Polda NTB Siap Amankan Event Pesona Lombok Sumbawa

18 Agustus, 2017
81 Views

BULAN PESONA LOMBOK SUMBAWA BPLS 2017

Mataram – Kembali Event besar akan diadakan di NTB, Bulan Pesona Lombok Sumbawa 2017, event ini akan dibuka nanti sore, Jumat (18/8) di Taman Sangkareang Mataram. Polda NTB yang bertanggung jawab memberikan rasa aman, siap menjaga dan memelihara situasi pada event tersebut.

Diungkapkan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda NTB Kombes Pol. Drs. Eko Waluyo, S.H, dalam pembukaan event itu menurutnya perlu ada rekayasa lalulintas untuk mengatasi kemacetan.

“Prediksi kegiatannya cukup padat, karena melibatkan masyarakat lombok n sumbawa,” ungkap Direktur Pam Obvit, di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Jumat (18/8).

Event ini diketahui akan menyuguhkan kolaborasi seni tradisional dan modern yang bisa dinikmati di sejumlah tempat wisata. Festival dilaksanakan selama satu bulan penuh dari tanggal 18 Agustus 2017 hingga 16 September 2017 mendatang.

Sebanyak 28 acara utama dan 39 rangkaian acara disiapkan Pemerinta Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk para wisatawan yang datang berkunjung.

Sekitar pukul 15.30 nanti taman Sangkareang Mataram akan dipadati pengunjung, “Saat launching pesona Lombok Sumbawa, nanti ada beberapa personil yang terlibat, karena pengalaman kami kegiatan tersebut cukup ramai,” tandasnya. (yos)

You may be interested

Lantas
shares0 views

HUT Lantas ke-62, Polres Sumbawa Laksanakan Donor Darah

Polres Sumbawa - Sep 22, 2017

Sumbawa Besar - Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-62 pagi tadi (20/9) Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa mengadakan…

Terbang ke Bima, Hari ini Kapolda NTB Lantik Dua Kapolres
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Terbang ke Bima, Hari ini Kapolda NTB Lantik Dua Kapolres

adminpolda 7 - Sep 22, 2017

[caption id="attachment_39826" align="alignnone" width="600"] Kapolda NTB pimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota[/caption] Mataram - Dijadwalkan…

Umum
shares2 views

Lagi-Lagi Tahlukan Si Jago Merah, AWC Disebut Serbaguna

Polres Sumbawa - Sep 22, 2017

Sumbawa Besar - Sepertinya membuang putung rokok sembarangan bukan hal sepele, Lahan kering landasan Bandara Sultan Muhammad Kaharudin Brang Biji…

Leave a Comment

Your email address will not be published.