Ancaman Bom Tak Surutkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di NTB

Anggota Dalmas Polda NTB siap mengamankan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72

Mataram – Walaupun ada ancaman bom namun tidak menjadi hambatan pelaksanaan rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan ke 72 di NTB dan dapat dilaksanakan dengan aman dan kondusif. Hal ini disampaikan oleh Dirpamobvit Polda NTB Drs. Kombes Pol. Eko Waluyo, S.H. kepada segenap anggota di Lapangan Mapolda NTB Jumat,(18.8).

“Meskipun adanya ancaman bom di wilayah hukum Polda NTB tepatnya di Kantor Bupati Sumbawa beberapa waktu lalu namun kegiatan perayaan tahunan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tetap aman dan kondusif” ujanya.

Oleh karenanya atas nama pimpinan Polda NTB dan seluruh staf demikian disampaikan Drs. Kombes Pol. Eko Waluyo, S.H. mengucapkan terima kasih bagi seluruh anggota yang terlibat langsung dalam pengamanan HUT RI ke 72 dengan baik.

Ditambahkannya kerja keras pelayanan pengamanan anggota di Lapangan telah dilaksanakan dengan baik, karena tidak terlepas dari partisipasi dan peran serta masyarakat walaupun masih ada beberapa koreksi dan perbaikan.

Anggota Dalmas Polda NTB siap mengamankan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72

“Setelah ini akan ada apel konsolidasi sebagai evaluasi pelayanan pada rangkaian kegiatan masyarakat pada HUT Kemerdekaan ke 72 tahun 2017 di Wilayah Polda NTB” lanjutnya.

Menutup arahan dia menambahkan agar kerja sama yang baik ini tetap terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan untuk masa yang akan datang demi kondusifnya Kamtibmas di wilayah hukum NTB. (mr.jo).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close