Temukan Benda Diduga Bom Paralon, Pihak Kepolisian Himbau Masyarakat Untuk Tidak Takut

Sumbawa Besar – Penemuan barang mencurigakan di bawah gerbang kantor pemerintahan daerah Sumbawa Besar kini telah diamankan oleh Tim Gegana, Barang yang diduga bom ini masih ditangani  di Mako Brimob Subden 2 Den A Sumbawa .

Barang yang masih diduga sebagai bom ini di temukan oleh anggota piket Pol PP pukul 03.00 Wita pagi tadi (16/7)  yang kemudian langsung melaporkannya ke Polres Sumbawa,tanpa tunggu waktu piket jaga polres Sumbawa langsung memasang garis polisi dan menghubungi Tim Gegana guna tindakan lebih lanjut.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan apalagi menjelang HUT RI ke -72 Polres Sumbawa akan melaksanakan upaya upaya represif. Diantaranya yakni Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan berupa giat razia gabungan dari seluruh sat dengan sasaran handak dan sajam.

Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Yusuf Tauziri S.IK membenarkan penemuan barang yang di curigai sebagai bom tersebut “Masih diduga sebagai bom, saat ini sedang di dalami lebih lanjut oleh Tim Gegana. Masyarakat tidak pelu takut kami akan mensterilisasi beberapa tempat yang akan digunakan sebagai lokasi kegiatan upacara dalam rangka peringatan HUT RI ke 72 besok dan akan menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan , giat razia gabungan tentunya juga akan dilaksanakan dengan sasaran handak dan sajam.” (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close