Polisi Tangkap Penjual Tramadol Di Kelurahan Jatibaru

Para pelaku yang diamankan petugas

Bima Kota – Sebanyak 70 strip obat jenis tramadol yang isinya 140 butir dan tiga orang pemiliknya yakni UMR (41 thn), HRN (45 thn) dan SN (24 thn) warga Kelurahan Jatibaru diamankan  oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Selasa (15/8) pukul  11.30 wita di Kelurahan Jatibaru,  Kecematan Asakota, Kota Bima.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Jusnaidin,S.Sos menjelaskan awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di RT. 01 Rw. 01 Kelurahan Jatibaru,  Kecematan Asakota di rumah pasangan suami istri  HRN dan UMR sering terjadi transaksi jual beli obat Tramadol selanjutnya petugas melakukan pengintaian dirumah tersebut , selang beberapa menit saat  pengintaian petugas terlihat SN datang kerumah tersebut dan  setlah SN keluar petugas langsung  memeriksa dan menemukan 2 butir obat jenis Tramadol yang menurut keterangannya di beli dari UMR, sehingga petugas langsung masuk melakukan pemeriksaan dan menemukan obat jenis tramadol tersebut.

Barang bukti tramadol yang disita petugas

“Berbekal informasi dari masyarakat sehingga petugas melakukan penyelidikan dan penggerbekan dirumah pelaku tersebut” terangnya.

Saat ini pelaku yang merupakan pasangan suami istri ini dan barang bukti berada di Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk menjalani proses hukum.(ns)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close