Berusaha Beri Pelayanan Terbaik, Polda NTB Akan Naik jadi Tipe A

kabid humas polda ntb akbp dra tri budi pangastuti mm

Mataram  – Disampaikan Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M, kepada media, wacana Polda NTB yang akan naik tipe dari tipe B menjadi tipe A, akan merubah sistem pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Bukan ketika tipe A nanti, sekarang saja kami terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik, apalagi ketika naik tipe,” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, MM, di ruang kerjanya, Selasa (15/8).

Menurutnya perubahan tipe yang sebelumnya dari tipe B menjadi A, nantinya akan berpengaruh terhadap jumlah personil Polda NTB. Sehingga bisa-bisa untuk kuota penerimaan personil Polri Polda NTB akan meningkat.

“Untuk peningkatan jumlahnya nantinya akan dikaji lagi, yang jelas peningkatan kuota  penerimaan bisa terjadi,” tambahnya.

Beberapa persiapan saat ini sedang dilakukan Polda NTB, dari mempersiapkan berbagai bahan administrasi hingga syarat ketentuan lainya untuk dikumpulkan dan diserahkan ke pusat.

“Kami akan berjuang, dengan data-data pendukung diharapkan Polda NTB bisa meningkatkan tipenya dan pelayanan juga menjadi lebih maksimal lagi,” tandas Kabid Humas Polda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close