Rekanan Pelaku Curas Kembali Ditangkap Tim Opsnal Polres Lotim

 

TERSANGKA DS YANG BERHASIL DIAMANKAN TIM OPSNAL

     Selong – Pengejaran Tim Opsnal Polres Lombok Timur (lotim) terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) kini membuahkan hasil, dengan diamankannya salah seorang tersangka berinisial DS alias N (14/08) Pukul 22.00 Wita di Desa Keruak Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur.

                Tersangka melancarkan aksinya pada malam hari dengan cara Mencongkel Jendela dan masuk ke rumah korban,  dimana pada saat itu Pelaku tahu bahwa korban tidak ada di ruma dan Pelaku berhasil mengambil barang-barang milik korban berupa 1 Unit TV Merek LG 32 inch.

             Rekan Pelaku yang berinisial S H sudah kami tangkap beberapa waktu lalu ungkap Kasat Reskrim Polres Lotim sementara satunya lagi Identitasnya sudah kami kantongi dan kami sedang melakukan pengejaran “pungkasnya” .

          Untuk meminimalisir terjadinya hal serupa Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo S.I.K., MH melalui Kasubbag Humas Polres Lotim IPTU Imade Tista menghimbau kepada  seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di wilayah Hukum Polres Lotim, agar tetap menjaga keamanan lingkungan masing – masing, lakukan Ronda malam serta koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas  atau aparat Desa setempat. ketika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, laporkan langsung hal tersebut supaya kami dari pihak kepolisian segera mengambil langkah, ini merupakan salah satu langkah untuk menekan angka kriminalitas “terangnya”.yief.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close