Polres Mataram Musnahkan Ribuan Barang Bukti Narkoba

pemusnahan barang bukti narkoba di polres mataram

Mataram – Barang bukti narkoba jenis ganja seberat 4.000 gram dan obat-obatan jenis tramadol berjumlah 10.250 butir hari ini, Selasa (15/8) dimusnahkan dengan cara dibakar di lapangan apel Polres Mataram.

Dikatakan Kapolres Mataram AKBP Muhammad, pemusnahan barang bukti tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, dengan berharap peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang bisa musnah.

“Dalam kesempatan ini marilah kita bersama sama memerangi peredaran narkoba di wilayah NTB khususnya Kota Mataram,” ungkap Kapolres kepada seluruh undangan yang hadir.

Ditambahkan, kesemua barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan sisa dari penangkapan yang dilakukan personilnya untuk wilayah Polres Mataram, setelah sebagian di bawa ke Laboraturium, Pengadilan dan Kejaksaan.

“Barang bukti yang ada di Polres Mataram langsung dihanguskan, tidak ada penimbunan , karena barang tersebut merupakan benda yang rentan untuk disalah gunakan,” tambahnya.

Diketahui, hari ini secara serentak seluruh jajaran Polres di Polda NTB melakukan hal sama, pemusnahan sisa barang bukti narkoba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close