Pererat Silaturahmi, Kapolres Mataram Kunjungi Yayasan Al- Imam Asy-syafi’i

Mataram – Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K menjungi Yayasan Al- Imam Asy-syafi’i  yang berada di Lingkungan Taman Baru Kelurahan Pagesangan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Kunjungan Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K didampingi oleh Kabag Sumda Polres Mataram Kompol Setia Wijatono dan Kapolsek Pagutan Ipda I Wayan Putu Sudarsana. Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K disambut oleh Kepala Yayasan Al- Imam Asy-syafi’i  yang diwakili oleh Ustadz Abdul Wahab, Kepala Sekolah SD IT Ustadz Hualaimi dan 20 orang dewan guru.

“Terima untuk kedatangan Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K karena sudah mau hadir ke yayasan kami, semoga kedepannya menjadi Silaturahmi antara kepolisian dan ulama serta santri,” ungkap Ustadz Abdul Wahab.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K diberitahu tentang awal mula berdirinya Yayasan Al- Imam Asy-syafi’i, hingaa lokasinya dulu yang masih berpindah – pindah sampai akhirnya seperti sekarang.

“Kami berharap silaturrahmi tetap terjalin dan dari Kami menginginkan memberikan pemahaman tentang kehidupan Berbangsa dan Bernegara,” ungkap Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K memberikan kehidupan berbangsa dan bernegara. Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K juga mengajak untuk menentang adanya kekerasan. Melaui yayasan seperti ini kita harus memberikan pemahaman tentang tidak adanya Islam garis keras, kerena sebenarnya islam itu cinta damai walaupun adanya perbedaan keyakinan dan budaya.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K bersama dengan pihak yayasan Al- Imam Asy-syafi’i melakukan pertukaran cindramata.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close