Pasangan Suami Istri Asal Praya Digerebek Petugas Sedang Isap Sabu

release penangkapan narkoba

Mataram – Sepasang suami istri paruh baya asal Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah berinisial Ls alias Ma (44) laki-laki dan Bw alias Bu (46) perempuan, digerebek petugas dari Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB Rabu (9/8) kemarin sekitar pukul 16.30 wita di rumahnya, Jalan Ahmad Yani No. 22, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Kepada media Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra, SH, menerangkan, dari hasil keterangan yang bersangkutan juga masyarakat sekitar, di rumahnya kerap digunakan keduanya untuk berpesta narkoba jenis sabu-sabu.

“Ketika kami lakukan penggerebekan, keduanya baru saja menikmati narkoba,” ungkap Kasubdit II, di ruang kerjanya, Senin (14/8).

Dari tangan keduanya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa lima poket kristal putih yang diduga sabu dengan berat bruto 2,46 gram, dua buah korek gas, satu unit handphone merk samsung warna biru, satu buah timbangan elektrik warna hitam, dua buah sumbu, satu buah gunting, satu buah bong/alat hisap lengkap dan uang sebesar 45 juta rupiah.

Ditambahkan, sepasang suami istri ini juga pernah terlibat hal yang sama dan pernah ditangkap di wilayah mataram,”Kalau Bw alias Bu istrinya dulu pernah kami amankan dan periksa disini, sedangkan Ls alias Ma suaminya seingat saya pernah diamankan juga oleh Polres Mataram,” tambahnya.

Terhadap keduanya petugas sudah lakukan pemeriksaan urine dan hasilnya positif mengandung amphetamin.

“Kami akan terus lakukan pengembangan terhadap yang bersangkutan, apakah hanya sebagai penyalahguna atau pengedar,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close