Miris, Anak Umur 13 Tahun Tertangkap Menjambret

14 Agustus, 2017
24 Views

Mataram – Polres Mataram pada hari Sabtu (12/8) berhasil mengamankan pelaku jambret di Jalan Sriwijaya tepatnya didekat Hotel Golden Palace.

“Pelaku jambret yang berhasil diamankan merupakan anak yang masih berusia 13 tahun,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku jambret yang sudah dikerumuni massa langsung dievakuasi oleh Satuan Sabhara dan Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram. Dari hasil penyidikan pelaku jambret tersebut berinisial MF(13) yang merupakan masih pelajar, MF tinggal di Dusun Kolo Kelurahan Jempong Baru Kecamatan sekarbela Kota Mataram.

“Pelaku yang berusaha kabur terjatuh di simpang empat Karang Kecicang karena ditabrak oleh korban yang berusaha mengejar,” tambahnya.

Dari keterangan Korbannya, saat ia sedang mengendarai motor tiba – tiba ada motor yang tanpa menggunakan plat nomor polisi memepetnya dari sebelah kiri. Pengendara motor yang berboncengan tersebut mengambil dompet yang ditaruh didasbor motor dan langsung kabur, korban yang berteriak karena dompetnya diambil langsung berusaha mengejar. Masyarakat sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar pelaku jambret tersebut juga, namun disimpang empat Karang Kecicang korban langsung menabrak pelaku, kedua orang pelaku tersebut terjatuh namun yang berhasil diamankan hanya MF sedangkan temannya berhasil kabur.

Saat ini MF sudah diamanakan pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan, sedangkan temannya saat ini tengah dilakukan pengejaran.

You may be interested

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme

DIT SABHARA - Agu 21, 2017

Mataram - Maraknya ancaman teroris yang berkembang akhir-akhir ini di Indonesia memberikan sinyal bahaya bagi masyarakat sipil terlebih aparat kepolisian…

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’
Headline
shares2 views
Headline
shares2 views

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’

adminpolda 7 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37390" align="alignnone" width="540"] ilustrasi teroris[/caption] Mataram - Serangan teror kelompok berakal prematur masih belum usai, bukan hanya di Indonesia,…

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong

adminpolda 2 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37407" align="alignnone" width="700"] release narkoba subdit ii[/caption] Mataram - Sebanyak 15 poket narkoba jenis sabu siap edar berhasil digagalkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.