Bawa Miras, Sopir Pos Kelurahan Salama Harus Berurusan Dengan Polisi

NS (sopir pos) dan barang bukti miras yang diamankan petugas

Bima Kota – Tak banyak yang diperbuat NS (36 thn) sopir pos, warga Kelurahan Mayure, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram saat di tangkap oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Sabtu (12/08) pukul 11.30 wita di depan Kantor Pos Kelurahan Salama, Kecamatan Rasana’e Barat, Kota Bima karena membawa 1 dus minuman keras jenis brem yang isinya sebanyak 12 botol.

Dijelaskan oleh Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Jusnaidin,S.Sos bahwa penangkapan miras ini berdasarkan informasi dari masyarakat dan setelah dilakukan pengembangan, petugas juga melakukan penangkapan terhadap SA (42 thn) warga Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba, Kota Bima karena memiliki dan menyimpan minaman keras jenis brem sebanyak tiga dus (42 Botol).

“Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang didapat oleh petugas dilapangan” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas IPDA Suratno juga membenarkan adanya penangkapan ini dan berterimakasih atas peran aktif semua element masyarakat yang membantu kepolisian memberantas penyakit masyarakat baik itu judi, minuman keras dan prostitusi.

“Terima kasih atas peran aktif masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian dalam memberantas penyakit masyakat di Kota Bima.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close