Pengamanan Ibadah di Polda NTB

–Mataram, Minggu 13 Agustus 2017
Guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas dan mengantisipasi aksi teror dari para teroris pada saat pelaksanaan ibadah solat sholat Polda NTB turunkan personil Sabhara untuk mengamankan pelaksanaan ibadah sholat di mesjid Baitussalam Polda NTB .
Piket siaga yang bertugas pada hari ini Ton 1 KI 1 dibawah pimpinan Bripka I Putu Swarjana. Sebelum melaksanakan tugas danton selalu memberikan AAP kepada anggotanya dan berpesan “Agar anggota yang melaksanakan pengamanan untuk tetap waspada dan melaksanakan buddy sistem” disamping itu disetiap memulai tugas tidak lupa mengawalinya dengan do’a.

Anggota yang melaksanakan piket siaga melaksanakan pengamanan solat berjamaah di masjid Baitussalam Polda NTB. Anggota disiagakan memingat akhir akhir ini aksi teror terus dilakukan oleh para teroris kepada para oknum polisi.


Bukan hanya melakukan pengamanan, personil Sat Sabhara juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan mesjid yang padat akan kenderaan dan membantu jemaah menyeberang jalan dengan menahan mobil yang melintas, sehingga dengan hadirnya polisi pada saat pelaksanaan sholat, jamaah merasa aman dan nyaman saat beribadah.DTK

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close