Anggota Polri Harus Memiliki Tameng Diri, Polres Sumbawa Laksanakan Ini

Sumbawa Besar – Membekali diri dengan ilmu bela diri tentunya diharuskan bagi anggota Polri khususnya yang berada di lapangan, mengingat berbagai tantangan yang ada di lapangan guna menaklukan pelaku kejahatan dan terlebih lagi saat ini polri merupkan sasaran pelaku teror, hal tersebut tentunya menjadi perhatian penting Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik MT ,  usai apel pagi tadi (12/8) dengan mengenakan pakaian olah raga seluruh anggota di latihkan kembali bela diri polri.

Giat bela diri ini tentunya diikuti oleh seluruh anggota Polres Sumbawa , terlihat Brigadir Hasbullah SH selaku instruktur dengan semangat mengajarkan teknik bela diri, dimulai dari berbagai macam pukulan hingga bantingan di peragakannya, yang kemudian diikuti oleh seluruh anggota.

Antusias anggota lain nya juga membuat latihan semakin seru dan menguras keringat, Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu I Made Kandra mengungkapkan “Pertahanan diri sangat lah diperlukan , Oleh karena itu latihan bela diri maupun menembak akan menjadi agenda rutin Polres Sumbawa. Mengingat Polisi juga merupakan salah satu sasaran pelaku teror jadi harus memiliki tameng diri.” tuturnya. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close