Simpan Ganja Dan Sabu-Sabu, Pegawai Honorer Asal Rabadompu Barat Di Ciduk Polisi

Pelaku dan barang bukti yang diamankan oleh petugas

Bima Kota – Upaya keras yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima Kota untuk mencegah peredaran gelap narkoba terus dilakukan untuk menciptakan Kota Bima yang bersih dan bebas dari narkoba, kali ini  Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota melakukan penangkapan terhadap FR (24 thn) warga Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba Kota Bima, Kamis (10/08) pukul 12.30 wita.

Kasat Narkoba AKP Jusnaidin,S.Sos menjelaskan bahwa pegawai honorer Dinas Kebersihan Tata Kota ini ditangkap dirumahnya  oleh petugas berdasarkan  pengembangan kasus narkoba yang ditangangani sebelumnya.

“Pelaku ditangkap oleh petugas berdasarkan hasil pengembangan dan penyelidikan kasus narkoba yang ditangani sebelumnya” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku saat penangkapan, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti yakni 9 paket ganja, 21 paket sabu, 1 botol teh pucuk yang dijadikan sebagai bong, 2 bungkus rokok Sampoerna, 1 buah gunting, 1 buah kaca, 1 buah Hp Huawue, 2 buah dompet tempat menyimpan ganja dan sabu-sabu, Uang sebesar Rp. 479.000,-(empat ratus tujuh puluh sembilan ribu rupiah) dan 1 buah klip.

Di tempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno juga membenarkan adanya penangkapan ini dan menghimbau semua element masyarakat di Kota Bima agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian untuk mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba agar masyarakat bebas dan bersih dari narkoba.

“Kami berharap pihak peran aktif seluruh element masyarakat di Kota Bima untuk membantu pihak kepolisian mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba” terangnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengambangan. (dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close