Seorang Mahasiswa Diamankan Kepolisian Sektor Pagutan

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan berhasil mengamnkan pelaku pencurian (curat) pada hari Selasa (8/8).

“Pelaku mencuri BPKB milik korbannya dan menggadaikannya pada pihak Finance,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku berinisial FM(24) merupakan warga kost Lingkungan Bebidas  Kelurahan  Pagesangan Kecamatan Mataram Kota Mataram. Pelaku merupakan Mahasiswa disalah satu Universitas di Kota Mataram.

Dari keterangan pelaku, dia melakukan aksinya dengan cara mengambil konci kost milik temannya. Pelaku yang berhasil masuk kedalam kamar kost milik korbannya langsung mengambil BPKB motor yang kemudian BPKB tersebut di gadaikan oleh pelaku di salah satu finance yang berada di Kota Mataram sebesar Rp. 2.000.000.

Pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Pagutan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian yang sudah mendapati BPKB tersebut melakukan kordinasi dengan pihak finance untuk melakukan penyitaan terhadap BPKB tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close