Sambut Hari Polisi Wanita ke – 69 Polda NTB Adakan ‘Public Speaking Competition’

10 Agustus, 2017
78 Views

Mataram – Dalam rangka menyambut Hari Polisi Wanita Ke – 69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 nanti, Polda NTB Menggelar Public Speaking Competition.

Public Speaking Competition merupakan salah satu kegiatan yang ditetapkan oleh panitia pusat hari Polisi Wanita ke – 69 di Mabes Polri dengan mengangkat tema besar terkait dengan isu – isu yang saat ini menjadi perhatian masyarakat, yaitu tentang pornografi, penanggulangan penyalahgunaan narkoba, kekerasan perempuan dan anak, serta trafficking.

Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda NTB AKBP Ni Made Pujewati, SIK., M.M yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Public Speaking Competition ditemui saat berlangsungnya acara di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Kamis (10/8) menerangkan perihal lomba yang diketuainya itu.

“Kegiatan pada hari ini di tingkat Polda untuk menetapkan satu orang perwakilan dari Polda NTB, untuk persiapan final nantinya di Mabes Polri,” ujarnya.

Melihat hasil lomba yang diikuti oleh 10 orang peserta yang terdiri dari anggota Polwan yang bertugas di Polda NTB dan Polres jajaran, Pujewati mengungkapkan rasa bangganya.

“Kami sebagai senior Polwan di Polda NTB sangat apresiasi kepada mereka, karena memiliki kemauan yang kuat dan memiliki pengetahuan yang cukup saat mempresentasikan materi yang dibawakan,” ungkapnya.

Pujewati menambahkan, Publik Speaking Competition sebagaimana yang disampaikan dalam petunjuk dan arahan dari Mabes Polri, bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri Polwan – Polwan, kemudian bagaimana mereka dapat menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Intinya kita sudah punya kader – kader yang siap diturunkan kapan saja untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,” pungkasnya. [hoff]

You may be interested

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme

DIT SABHARA - Agu 21, 2017

Mataram - Maraknya ancaman teroris yang berkembang akhir-akhir ini di Indonesia memberikan sinyal bahaya bagi masyarakat sipil terlebih aparat kepolisian…

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’
Headline
shares2 views
Headline
shares2 views

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’

adminpolda 7 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37390" align="alignnone" width="540"] ilustrasi teroris[/caption] Mataram - Serangan teror kelompok berakal prematur masih belum usai, bukan hanya di Indonesia,…

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong

adminpolda 2 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37407" align="alignnone" width="700"] release narkoba subdit ii[/caption] Mataram - Sebanyak 15 poket narkoba jenis sabu siap edar berhasil digagalkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.