Pengamanan Istighosah dan Doa Bersama Pembangunan Politeknik Pariwisata Lombok

Mataram – Lombok merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang sedang naik daun baik dikalangan wisatawan lokal maupun mancanegara, hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah pelancong yang datang ke Lombok untuk menikmati keindahan alam dan keragaman budaya, sebagai upaya mendukung kemajuan pariwisata Indonesia khususnya di Pulau Lombok pemerintah telah mencanangkan pembangunan kampus Politeknik Pariwisata Lombok (PPL) di Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

Sebagai langkah awal pembangunan kampus ini diadakan istighosah dan doa bersama yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata, Wakil Gubernur NTB beserta pejabat daerah dan masyarakat desa puyung (10/08/17).

Untuk mendukung kelancaran acara tersebut Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 beserta jajaran Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan dan membantu kelancaran arus lalu lintas serta mengantisipasi kedatangan pihak-pihak yang bersinggungan dengan pemerintah.

Semoga dengan dibangunnya kampus ini dapat menunjang pariwisata Lombok menjadi lebih maju dan mengurangi angka kriminalitas. (semeton maik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close