Tega Gadai Motor Milik Temannya, Seorang Pria Diringkus Pihak Kepolisian

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan mengamankan seorang pria yang diduga melakukan penggelapan motor pada hari Selasa (8/8).

Pelaku diamankan oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan sekitar pukul 13.00 Wita. Pelaku yang meminjam motor milik temannya dengan alasan akan mengambil motor milik pacarnya yang ditilang oleh pihak kepolisian. Namun pelaku malah pergi menggadaikan motor milik temannya yang di pinjamnya.

“Pelaku meminjam motor pada korban yang masih merupakan temannya dengan alasan untuk mengambil motor pacarnya yang ditilang, tapi tanpa diketahui pelaku malah menggadaikan motor milik temannya tersebut,” ungkap kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku yang diketahui berinisial H(24) merupakan warga Dusun Batu Asak Desa  Buwun Sejati,  Kecamatan  Narmada,  Kabupaten Lombok Barat. Dari hasil penyidikan Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit motor Merek Honda Vario yang merupakan motor korban beserta STNKnya. Saat ini pelaku diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Pagutan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close