Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kost

Mataram – Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa didalam kost-kostan di wilayah Bertais,Cakranegara, saat ditemukan pertama kali oleh pemilik kost kondisi Jenazah sudah mulai membengkak serta berbau tak sedap, kemudia dengan cepat si pemilik kost melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cakranegara.

Setelah menerima laporan tersebut, Anggota Polsek Cakra berkoordinasi ke Polres Mataram dan bersama sama melakukan olah TKP di tempat kejadian untuk mengamankan tempat dan barang bukti. Setelah dilakukan olah TKP pihak Polsek Cakra menghubungi RS. BHAYANGKARA untuk membawa jenazah ke RS. BHAYANGKARA untuk pengemangan penyelidikan lebih lanjut.

Setiba di Rumah sakit Bhayangkara,Jenazah tersebut belum diketahui identitasnya, sambil menunggu proses lebih lanjut dari pihak Penyidik,Jenazah sementara disimpan di ruang Otopsi, sebab menurut keterangan dari pihak Penyidik apabila pihak Polsek dan Polres bisa menemukan anggota keluarganya, Jenazah tersebut akan segera diotopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Tak butuh waktu lama pihak kepolisian berhasil menemukan Anggota keluarganya dan untuk memastikannya bahwa jenazah yang ditemukan tersebut memang benar anggota keluarganya, pihak Kepolisian dari Polsek Cakra membawanya kerumah sakit Bhayangkara serta menyerahkan berkas permohonan Visum dan permohonan Otopsi.

Setiba di Rumah Sakit Bhayangkara pihak anggota Polsek Cakra menyerahkan dokumen permohona tersebut kepada petugas anggota Polri yang bertugas di Rumah sakit Bhayangkara, kemudian mendampingi anggota keluarganya untuk melihat Jenazah tersebut.

Setelah melihat langsung kondisi Jenazah tersebut keluarga meyakini bahwa memang benar yang meninggal tersebut adalah anggota keluarga mereka, ” iya pak benar ini adik saya ” ungkap kakak kandung dari Jenazah tersebut, setelah dikorek keterangan dari kakaknya diketaui jenazah tersebut bernama YAHDI RUSDI, berumur 43 tahun, PNS di Dinas Kebersihan Koda Mataram.

Menurut informasi dari kakak almarhum, mereka tidak pernah lagi betemu selama ini, ” terkahir kali saya bertemu dengan adik saya ini pada saat hari raya Iduk Fitri, ya pak pada hari itu aja, dan sekarang saya bertemu kembali dalam kondisi yang berbeda ” tandas kakaknya.

Menurut informasi yang dihimpun pihak RS. Bhayangkara di TKP, kondisi jenazah sudah terbujur kaku, membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap, dan rencananya mama ini (9/8) sekitar pukul  19.00 wita,pihak rumah sakit akan bekerja sama dengan Biddokes Polda NTB,serta penyidik dari Polsek cakra dan Polres Mataram akan melakukan giat Otopsi kepada Jenazah untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.(M.T.S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close