Polres Mataram Ringkus Dua Pelaku Pencurian Beserta Dua Pelaku 480

Mataram – Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram Berhasil meringkus dua kawanan pencuri (Curat) serta dua orang pendah barang hasil curian (480) pada hari Selasa (8/8).

Para pelaku diamankan oleh pihak kepolisian di tempat yang berbeda – beda. Penangkapan berawal dari Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram yang mendatangi lokasi kejadian pencurian, pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan berhasil mendapat informasi salah satu pencuri tersebut. Pelaku yang dipancing agar keluar dari persembunyiannya dan hasilnya pelaku berinisial MK(23) berhasil diringkus oleh Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram.

“Dari penangkapan pelaku berinisial MK pihak kepolisian melakukan pengembangan informasi dan berhasil menangkap rekan pelaku beserta dua orang penadahnya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian yang berhasil mengamankan pelaku berinisial MK langsung melakukan pengembangan dan berhasil meringkus rekan MK yang berinisial TA(20). Selanjutnya pihak kepolisian juga meringkus dua orang penadah barang hasil curian MK dan TA yang berinisial MJ(30) dan ZR(34). Dari hasil penyidikan semua pelaku tersebut diketahui merupakan warga Kelurahan Gomong Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Dari keempat pelaku tersebut pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu unit hanphone merek Nokia C3 dan uang tunai hasil penjualan laptop sebesar Rp. 2.400.00. Saat ini keempat pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close