Patroli Rutin Dalmas Polda NTB Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat.

9 Agustus, 2017
28 Views

Berdialogis dengan Security Perumahan

Mataram –Dit Sabhara Polda NTB.Senin(08/08/2017). Pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah kota mataram dan sekitar nya terus menjadi konsentrasi jajaran Kepolisian Polda Nusa Tenggara Barat. Selain pengaktifan pamswakarsa, pun patroli rutin terus digiatkan oleh sabhara terutama subdit dalmas.Penguatan harkamtibmas dilaksanakan personil satuan Shabara Subdit Dalmas ton 2 ki 1 berseragam lengkap, patroli dilakukan di  perumahan Lingkar Pratama  yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan angota piket ton 2 ki 1 berdialogis dengan security perumahan guna memberikan pesan-pesan kabtibmas agar tetap selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan sesekali melaksanakan patroli jalan kaki di sekitaran perumahan.

Patroli di pos pol Cakra Kota Mataram

Giat rutin terkait pelaksanaan program promoter (profesional modern terpercaya) Kapolri, juga dilaksanakan patroli di pos pol yang berada di wilayah kota mataram khususnya di pos pol cakra kota mataram guna menghimbau agar anggota polri yang sedang berjaga terutama mengamankan senjata dan tetap waspada dan tidak lengah terhadap tindak kejahatan terkait adanya kasus yang terjadi pada anggota brimob yang senjatanya di ambil oleh orang yang tidak di kenal di wilayah Polda Bali,dan tidak menutup kemungkinan pula terjadi di wilayah Polda Nusa Tenggara Barat.

Berdialogis dengan Masyarakat yang Dedang Melaksanakan Ronda Malam.

Anggota patroli ton 2 ki 1 melaksanakan patroli dialogis di sekitaran wilayah Desa Kroye Dusun Gontoran,lingsar Lombok Barat ,anggota berdialogis dengan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam ,dan anggota memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap oknum-oknum tindak kejahatab sekaligus anggota patroli memberikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Menyambangi Kandang Kumpul Di wilayah Narmada.

Selanjut nya anggota piket ton 2 ki 1 melaksanakan patroli di narmada,dan menyambangi kandang kumpul sekaligus berdialogis dengan penjaga kandang agar tetap mengawasi ternak nya dengan baik terkait beberapa hari lagi akan adanya lebaran idul adha yang merupakan lebaran dimana akan adanya penyembelihan hewan kurban,dan tidak menutup kemungkinan harga hewan kurban naik dan dimanfaatkan oleh para tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya untuk mencuri ternak  terkait mahal nya hewan kurban.

Membantu msyarakat yang kehabisan bahan Bakar motor

Anggota patroli ton 2 ki 1 melaksanakan patroli di wilayah slagalas kota Mataram tepanya di depan Rumah Sakit Jiwa dan msyarakat melihat masyarakat yang mendorong kendaraan nya seorang diri ,dan anggota patroli mengecek terhadap motor tersebut dan ternyata kehabisan bahan bakar ,tindakan yang di ambil oleh anggota patroli membentu msayarakat tersebut untuk mencari BBM eceran dengan menaikkan kendaraan ke atas mobil patroli.

Semoga hadirnya anggota polri ditenga-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman terutama pada malam hari.(MM).

You may be interested

Polisi Kantongi Nama Jaringan Pengedar Narkoba di Lombok Timur
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Polisi Kantongi Nama Jaringan Pengedar Narkoba di Lombok Timur

adminpolda 2 - Agu 23, 2017

[caption id="attachment_37581" align="alignnone" width="1280"] release narkoba subdit III[/caption] Mataram - Diungkapkan Kasubdit III Dit. Res Narkoba Polda NTB AKBP Anak Agung…

Bandar Narkoba Paket Besar di Lombok Timur Diamankan Polisi
Reskrim
shares5 views
Reskrim
shares5 views

Bandar Narkoba Paket Besar di Lombok Timur Diamankan Polisi

adminpolda 2 - Agu 23, 2017

[caption id="attachment_37580" align="alignnone" width="700"] release narkoba subdit III[/caption] Mataram - Bandar narkoba jenis sabu berinisial JM (43) asal Dusun Mandar,…

Aksi Protes Pengukuran Dimensi Kendaraan di Pelabuhan Lembar Berlangsung Kondusif
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Aksi Protes Pengukuran Dimensi Kendaraan di Pelabuhan Lembar Berlangsung Kondusif

Polres Lobar - Agu 23, 2017

Lembar- para sopir, pengurus Truck (Gapterbus) dan pemilik Ekspedisi di Pelabuhan Lembar protes terkait dengan penerapan tentang ukuran dimensi kendaraan(22/08).…

Leave a Comment

Your email address will not be published.