Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Pencurian Beserta Dua Penadahnya

8 Agustus, 2017
39 Views

Mataram – Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian dan dua orang penadah barang hasil curian pada hari ini Senin (7/8).

Pelaku pencurian tersebut baru baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Mataram (LAPAS).

“Pelaku pencurian tesebut masih dalam status bebas bersyarat dan masih dalam pengawasan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku pencurian yang diketahui berinisial SR(31) merupakan warga Lingkungan Kramat Nunggal, Kelurahan Sayang-Sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Sedangkan penadah barang hasil curian SR berinisial NR(43) merupakan warga Lingkungan Kramat Nunggal Kelurahan Sayang-sayang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram dan RZ(35) merupakan warga Lingkungan Gegutu Reban, Kelurahan Dasan Griye, Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

“Pelaku melakukan aksinya dengan cara memanjat ke atap rumah kemudian membuka genting. Pelaku merusak pelafon rumah dengan cara dijebol dan langsung masuk kekamar untuk mengambil barang – barang berharga,” tambahnya.

Dari dangan ketiganya pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek Honda Beat warna Biru yang digunakan pada saat mencuri, dua Unit Laptop yaitu merk Acer warna biru dengan jenis Touch Screen 11,6 inch dan merk Sony Vaio warna hitam 11,6 inch beserta dua buah charger dan satu unit handphone merk Nokia dengan type CE0168.

Saat ini ketiganya telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram.

You may be interested

Polsek Sape Musnakan Barang Bukti Miras Selesai Upacara HUT RI Ke-72
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Polsek Sape Musnakan Barang Bukti Miras Selesai Upacara HUT RI Ke-72

Polres Bima Kota - Agu 18, 2017

[caption id="attachment_37219" align="alignleft" width="335"] Kapolsek Sape AKP ARUFUDDIN , S.Sos, M.Si bersama unsur muspika dan tokoh masyarakat saat melakukan pemusnahan…

Tim Opsnal Membubarkan Sabung Ayam
Reskrim
shares5 views
Reskrim
shares5 views

Tim Opsnal Membubarkan Sabung Ayam

Polres Bima Kota - Agu 18, 2017

Bima Kota – Dalam rangka mencegah adanya penyakit masyarakat di Kota Bima terutama judi, miras dan protitusi, Kepolisan Resor Bima…

Dalmas Polda NTB Tetap Semangat Meningkatkan Kamtibmas di Malam Hari
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Dalmas Polda NTB Tetap Semangat Meningkatkan Kamtibmas di Malam Hari

DIT SABHARA - Agu 18, 2017

Mataram - Direktorat Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas. Kriminalitas memang tidak hanya terjadi disiang hari, malam hari pun menjadi waktu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.