Malam Hari Sekalipun, Dalmas Polda NTB Berikan Pelayanan Maksimal Demi Kamtibmas

Mataram – Hari ini (06/08) anggota Dalmas Polda NTB Pleton 3/1 melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi giat masyarakat sekaligus menghimbau agar selalu waspada terlebih malam hari.

” Kita akan patroli ke beberapa lokasi yang banyak aktivitas masyarakat di dalamnya dan memerlukan kehadiran polri “, ucap Briptu Iwan dalam arahannya.

Sesuai dengan perkembangan situasi malam ini, anggota Ton 3/1 menyambangi beberapa tempat, diantaranya Taman Sangkareang. Seperti diketahui bahwa di Taman Sangkareang tengah berlangsung konser salah satu artis ibu kota. Anggota memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar menjaga ketertiban selama konser berlangsung.

” Kita mebgharapkan kerjasamanya untuk menjaga keamanan, ketertiban & kebersihan selama konser ini berlangsung¬† “, ucap Briptu Iwan.

Selain itu, anggota juga mengunjungi perumahan Grand Kodya Kota Mataram.

” Kita berikan pesan-pesan kamtibmas kepada security agar tidak lengah dan harus mewaspadai aksi 3C, dengan lebih sering patroli di sekitar area perumahan “, ungkap Briptu Iwan.

Diharapkan melalui patroli ini angka kejahatan pada malam hari di wilayah hukum Mataram dan sekitarnya dapat berkurang. (Jkrik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close