Ka SPN Polda NTB Berikan Arahan Kepada Orang Tua Casis Bintara Polri

7 Agustus, 2017
33 Views

Arahan Ka SPN Polda NTB kepada orang tua/ wali Calon siswa Bintara Polri Gasum T.A. 2107

Belanting – Kepala Sekolah Polisi Negara Polda NTB (AKBP Kurnianto Purwoko, S.H) memberikan paparan/pengarahan kepada para orang tua calon siswa Bintara Polri Tugas Umum T.A. 2017 di kelas besar SPN Polda NTB, Senin (7/8). Pengarahan tersebut dilakukan setelah pihak SDM Polda NTB meyerahkan para casis Bintara Polri kepada SPN Polda NTB. Sekitar pukul 11.00 Wita, Ka SPN Polda NTB yang didampingi oleh Waka SPN memberikan pengarahan kepada para orang tuas calon siswa Bintara Polri.

Adapun maksud dan tujuan diberikannya pengarahan kepada orang tua casis tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada para orang tuanya mengenai sistem pendidikan atau kurikulum pendidikan yang akan ditempuh oleh anak-anaknya kedepan. Selain itu juga memberitahukan mengenai fasilitas-fasilitas pendidikan yang disediakan di SPN Polda NTB serta hak dan kewajiban seorang siswa selama menjalankan pendidikan di SPN Polda NTB  dan pada saat setelah menjadi anggota polri.

“Mengenai pola pendidikan yang akan diterima oleh anak bapak dan ibu untuk dua bulan kedepannya yaitu tahap Dasbhara, yang dimana pada tahap ini akan merubah mainset/pola pikir dan kepribadian dari pada siswa itu sendiri “ucap Ka SPN Polda NTB pada saat menyampaikan paparannya kepada orang tua/wali calon siswa.

Orang tua casis  pada saat mendengarkan arahan Ka SPN Polda NTB

“Selama dua bulan tersebut, nantinya para siswa tidak dapat menggunakan alat komunikasi/berkomunikasi kepada orang tuanya “tambah Kurnianto Purwoko.

“Perlu diketahui kepada para casis dan orang tua yang hadir disisni, bahwa polisi digajih oleh rakyat maka dari itu jadilah siswa yang baik yang taat akan hukum sehingga kedepannya diharapkan dapat menjadi polisi yang dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakatnya. Selain itu juga saya berharap kepada bapak/ibu orang tua siswa atau yang mewakilinya untuk ikut mendukung serta ikut berdoa demi kelancaran dan keberhasilan anak bapak/ibu dalam mengikuti pendidikan, “tutup Ka SPN Polda NTB. (tgh)

You may be interested

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah

DIT SABHARA - Agu 16, 2017

Mataram - Rabu (16/17) Menjelang HUT RI ke-72 Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Kompol…

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72

adminpolda 7 - Agu 16, 2017

[caption id="attachment_37093" align="alignnone" width="600"] lomba makan kerupuk[/caption] Mataram – Bertemakan “Polisi Sahabat Anak”, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mengadakan lomba…

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok
Binkam
shares12 views
Binkam
shares12 views

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok

Brigade Mobil - Agu 16, 2017

Seorang pemuda yang sedang asik berselfie di atas bebatuan karang  sekitar pantai  kawasan Kute Lombok Tengah, pada Rabu(16/8) sekitar pukul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.