Ketahuan Curi Motor Trail 3 Pelaku Tertangkap dan 1 Buron

Pelaku beserta barang bukti

Praya – inilah akibatnya, jika ingin menguasai barang yang bukan haknya. Sebanyak 3 pelaku tinggal menunggu waktu untuk menginap dibalik jeruji besi karena tertangkap tangan melakukan pencurian dan pemberatan terhadap satu unit motor trail milik Budianto (26) beralamatkan di Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Jum’at (04/08).

Hal ini bermula pada saat Korban yang meninggalkan motornya terparkir halaman depan rumah, tiba-tiba dibawa kabur oleh 4 orang yang tidak dikenal. Aksi kejar-kejaran dan penghadangan yang berujung pada terjatuh nya dua dari empat pelaku pelaku dari kendaraan dan berhasil diamankan warga.

“kami menerima 2 pelaku dari warga, di hari itu juga kami langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu orang lagi bernama BR (20). Berarti tinggal 1 lagi yang buron.” Terang Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Kepolisian Resor Lombok Tengah (Kasat Reskrim Polres Loteng) AKP Raples P Girsang SIK.

Sampai saat ini perburuan terhadap pelaku yang tersisa masih terus dilakukan oleh tim opsnal sat reskrim. Terlebih dari hasil pengembangan nama dan alamat pelaku sudah didapat. Hanya tinggal masalah waktu yang menentukan pelaku menyerahkan diri atau diburu tanpa henti.

Penulis : Rozian

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close