Siang dan Malam, Kami Buat Anda Nyaman

4 Agustus, 2017
157 Views

Mataram – Direktorat Sabhara Polda NTB Dalam rangka menjaga kamtibmas pada malam hari, sekitar Pukul 24.00 piket siaga ton3ki2 melaksanakan patroli dipimpin Briptu sahrul ramdan. Guna menghilangkan niat dan kesempatan 3C, patroli difokuskan diperumahan wilayah Mataram dan sekitarnya.

Anggota patroli menyambangi pusat perbelanjaan epicentrum,  berdialogis dengan satpam menanyakan perihal tentang keamanan,  “tentang keamanan disini masih kami masih kesulitan tentang keamanan parkiran kendaraan roda2, karna masih saja ada helm yang hilang, ujar salah satu security”.

Anggota patroli ton 3 ki 2 melanjutkan patroli di perumahan garden view residance yang terletak di wilayah majeloq dan berdialog dengan para security perumahan guna menjaga kamtibmas serata mengingatkan kepada para security untuk selalu waspada dan tidak lengah supaya tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kriminal dan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya anggota menyambangi pos kamling bronjong rt 01 di wilayah karang bagu serta tak lupa memberikan pesan pesan kamtibmas untuk ikut turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta mendengarkan laporan laporan warga tentang adanya pos pos yang disalah gunakan sebagai tempat untuk berjudi.

Selanjutnya anggota kembali melanjutkan patroli ke perumahan green kodya residence di wilayah di wilayah jempong. Selanjutnya anggota kembali berdialog dengan para security, memberikan pesan pesan kamtibmas serta tak bosan bosannya kami mengingatkan kepada para security perumahan untuk selalu waspada dan tidak memberikan ruang gerak kepada para pelaku kejahatan agar tidak terjadi hal-yang tidak diinginkan.

Semoga dengan adanya patroli rutin yang dilakukan dalmas Polda NTB, dapat mencegah tindak kriminal maupun hal-hal yang tidak kita inginkan.(Operator Musatang)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.