Perpanjang SIM Gak Usah ke Polres, Udah Ada Simling

Tribratanews_taliwang

Bagi anda yang ingin memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), tak perlu datang jauh – jauh karena dalam dua minggu kedepan Polres Sumbawa Barat mengadakan Simling (sim keliling) yang akan hadir di berbagai tempat khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat.

Pelayanan perpanjangan sim keliling ini hanya berlaku untuk memperpanjang sim roda 2 (SIM C) dan sim roda 4 (SIM A).

Anda pun di harapkan untuk tidak lupa membawa persyaratan berupa sim asli yang di terbitkan oleh Sat Lantas Polres Sumbawa Barat yang masa berlakunya habis tahun ini dan juga membawa identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang di keluarkan oleh pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kamis kemarin (03/07), pukul 09.00 wita hingga pukul 12.00 wita, Polres Sumbawa Barat memberikan pelayanan perpanjangan sim keliling di wilayah taliwang yang bertempat di jalan telaga baru dan pada hari ini jumat (04/07) simling Polres Sumbawa Barat berada di pasar baru taliwang.

“Pelayanan sim keliling ini kami adakan guna mempermudah pelayanan terhadap masyarakat yang ingin mempemperpanjang masa berlaku SIM, juga saat situasi mati lampu seperti kemarin tidak menghalangi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”,ujar Kasat Lantas Res Ksb. (PF38).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close