Kapolsek Bolo Turun Langsung Tangkap Bandar Narkoba di Rumah Istri Keduanya

ilustrasi penangkapan pelaku narkoba

Bima – Serius ingin memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya, Kapolsek Bolo, Polres Bima pimpin langsung penggerebekan terhadap tersangka EY (41) asal Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima saat sedang asik menghisap sabu di rumah istri keduanya. Dari barang bukti yang ditemukan, dia terindikasi sebagai pengguna sekaligus pengedar.

Penggerebekan dilakukan Senin (31/7) kemarin sekitar pukul 23.00 wita, awalnya didapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah LS (35) yang merupakan istri kedua dari tersangka sedang ada pesta narkoba.

“Menurut informasi dari masyarakat bahwa di rumah saudari LS sedang ada pesta narkoba” ucap Kapolsek Bolo AKP Syarifudin Jamal via telpon, Jumat (4/8).

Berbekal informasi tersebut kemudian Kapolsek beserta anggotanya melakukan penyelidikan dan penggerebekan di rumah tersebut. Alhasil ditemukan tersangka sedang asik menghisap sabu.

“Saat ditangkap tersangka sedang asik menghisap sabu” tambahnya.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 5 poket sabhu, 3 buah bong, 1 alat timbang digital, uang sejumlah Rp.465.000, dan 1 buah HP, kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Bolo untuk menjalani proses hukum.

“Tersangka beserta barang buktinya sudah kita amankan dan saat ini sedang dilakukan pengembangan kasus” pungkasnya. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close