Polisi Kenalkan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini Di TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota AIPTU Suhadak memberikan penjelasan tentang rambu-rambu lalu lintas kepada para murid TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima

Bima Kota – Program polisi sahabat anak yang dilaksanakan sejak lama oleh Kepolisian Resor Bima Kota selalu memberikan terobosan-terobosan baru, mulai dari antar jemput anak sekolah, pengenalan bahaya narkoba sejak dini, mengenalkan tugas-tugas polisi kepada anak usia dini dan sekolah aman bersama polisi.

Kali ini, Rabu (02/08) pukul 08.00 wita, Sat Lantas Polres Bima Kota datangi TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima untuk mengenalkan dan memberikan pemahaman sejak dini tentang rambu-rambu lalu lintas.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno membenarkan adanya kegiatan ini dan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memngenalkan dan memberikan pemahaman tentang rambu-rambu lalu lintas kepada para generasi muda yang masih usia belia ini.

para murid memp[erhatikan dengan serius penjelasan tentang rambu-rambu lalu lintas
“Kegiatan ini dilakansakan untuk mengenalkan dan menberikan pemahaman tentang rambu-rambu lalu lintas kepada para murid TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima” katanya.

Kegiatan seperti ini sebelumnya sering dilakukan di beberapa sekolah namun sasaran kali ini adalah para murid di TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima dan kepdepan akan tetap dilakukan di sekolah-sekolah lain juga.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close