Pengembangan, Dalam Sehari Polres Loteng Tangkap Dua Pengedar Ganja Lagi

3 Agustus, 2017
113 Views

tersangka dan barang bukti

Mataram – Dari hasil pengembangan penyidikan sebelumnya atas pelaku terduga bandar narkoba jenis ganja, LA (23) laki-laki warga desa yang ditangkap di kamar salah satu Home Stay di kawasan pantai Kuta oleh jajaran Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, kini Polisi kembali berhasil membekuk dua pelaku lainnya.

Dua pelaku berinisial SR (51) laki-laki warga Ampenan dan PS (44) laki-laki warga Gunung Sari. Keduanya ditangkap karena menyimpan dan menguasai ganja seberat 30 gram.

Dihubungi melalu pesan singkat, Kamis (3/8) Kasat Narkoba Polres Loteng AKP Muhaemin mengungkapkan kepada media Tribratanews NTB kronologis penangkapan terhadap tersangka SR dan PS.

“Berdasarkan hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya, tersangka LA, yang ditangkap sekitar pukul 00.30 wita, keterangan yang kami dapatkan bahwa barang tersebut dikirim dari mataram, kemudian kami pancing agar mau mengantarkan barang lagi ke Kuta,” ungkap AKP Muhaemin.

“Sorenya sekitar pukul 16.00 wita kami lakukan penggrebekan di salah satu Bungalow di kawasan pantai Kuta, begitu sampai di TKP, tersangka SR dan PS melempar paketnya yang dibungkus dengan plastik ke arah pohon pisang yang ada di sekitar tersangka,” terangnya.

Dijelaskan oleh Kasat Narkoba, setelah mengamankan tersangka, di dalam plastik tersebut ditemukan barang bukti berupa 20 bungkus plastik klip yang diduga berisi narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman (ganja).

“Dari pelaku, kami amankan juga barang bukti berupa 3 buah HP dan 1 unit mobil pick up yang diduga sebagai kendaraan tersangka dalam melakukan aksinya,” jelasnya.

Saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Lombok Tengah guna pemeriksaan lebih lanjut. (azi/gin)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.