Jadi Polisi Teladan, Tiga Anggota Polres Bima Kota Diberikan Penghargaan

Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K memberikan penghargaan kepada ketiga polisi teladan

Bima Kota – Kepolisian Resor Bima Kota pagi ini, Kamis (03/08) pukul 08.00 wita di lapangan apel Mako Polres Bima Kota melaksanakan upacara dalam rangka memberikan penghargaan kepada tiga anggota yang menjadi polisi teladan yang lolos dari keriteria penialaian tim pemilihan yang terdiri dari Bag, Satuan Fungsi dan Polsek jajaran.

Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K kepada ketiga anggota yang telah lolos seleksi sebagai polisi teladan berdasarkan urutan hasil penilaian yakni BRIPKA Faturrahman, BRIGADIR Ramadhan dan AIPDA Asnawi.

Ketiga polisi teladan tersebut lolos dari penilaian tim sesuai  beberapa kriteria visi misi polri yakni etika berperilaku kenegaraan, etika berperilaku  kelembagaan, etika berperilaku kemasyarakatan dan etika berperilaku berkepribadian.

Peserta upacara pemberian pengharagaan polisi teladan

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan amanat yang intinya agar ketiga polisi teladan tersebut mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain dalam hal posotif dan menjadi polisi sesuai harapan masyarakat.

“Diharapkan agar ketiga polisi teladan tersebut mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain dalam hal posotif dan menjadi polisi sesuai harapan masyarakat” ungkapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close