101 Gram Sabu-Sabu Dimusnahkan Polres Sumbawa

Sumbawa Besar – Masih ingat dua pengedar narkoba yang diringkus sat resnarkoba beberapa waktu lalu ? Ya , KH Alias HER Seorang satpam pegadaian dan RH Alias Dilon.  Siang tadi (2/8) bertempat di lapangan Polres Sumbawa barang bukti yang disita dari keduanya dimusnahkan.

Pemusnahan barang bukti ini dipimpin langsung Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT yang didampingi oleh Kasat Narkoba Muh. Fatony SH beserta anggota Sat Resnarkoba, kemudian disaksikan oleh perwakilan Kejaksaan Negeri Sumbawa, Pengadilan Negeri Sumbawa, BNNK Sumbawa, para Wartawan dan kedua tersangka . Barang bukti berupa Narkoba Jenis Sabu-sabu dengan total berat 101,37 gram dimusnahkan  dengan cara di bakar.

Usai giat pemusnahan barang bukti, Kapolres sempat menegaskan hukuman yang dijatuhkan kepada tersangka  dan menanyakan beberapa hal kepada kedua tersangka, diantaranya asal muasal barang haram tersebut, yang ternyata di dapatkan dari pulau lombok.

Saat di temui Kapolres Sumbawa mengungkapkan  “Narkoba merupakan salah satu musuh negara ini, Narkoba adalah cara membunuh generasi muda secara perlahan dalam jumblah banyak dan ini tidak bisa di maafkan. Hukuman seberat beratnya harus diterapkan ” ungkapnya. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close