Kabag Ops Polres Lotim: Kami Ingin Berikan Pelayanan Yang Maksimal Kepada Masyarakat

2 Agustus, 2017
29 Views

DANTON DALMAS SAAT MEMBERIKAN ABA – ABA KEPADA PERSONEL YANG MENGIKUTI LATIHAN

Selong – Guna menghadapi Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang, Seluruh Personel Polres Lombok Timur (lotim) lakukan Latihan Dalmas Rabu (2/7).

Latihan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Apel pagi Pkl 07.15 wita, bertempat di Lapangan Hitam Polres Lotim, ini merupakan minggu ke dua sejak dilaksanakannya latihan guna menghadapi Pilkada serentak di tahun 2018, ada beberapa gerakan yang dilatihkan dalam kesempatan kali ini antara lain; sikap siaga,sikap pokok dan pormasi berbanjar yang merupakan rangkaian dari mekanisme Dalmas Awal, Bripka Suryadi selaku Pelatih dalam kesempatan itu mengungkapkan “ untuk latihan kali ini saya rasa cukup untuk latihan berikutnya kita akan tambah dengan gerakan – gerakan atau pormasi – pormasi yang lain”.

KABAG OPS SAAT MEMANTAU LATIHAN DALMAS AWAL OLEH PERSONEL POLRES LOTIM

Kegiatan dimaksud dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi (kabag Ops) Polres Lotim Kompol Syafrudin. saya berharap Dalmas yang dimiliki oleh Polres Lotim lebih Profesional jelasnya, tujuan kami hanya satu, kami ingin berikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo S.I.K., MH melalui Kasubbag Humas Polres Lotim mengungkapkan, Latihan ini dilaksanakan dengan harapan Personel siap menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang dan tidak hanya itu, ketika ada kejadian yang sifatnya emergensi dan membutuhkan kehadiran Polisi, maka semua personel bisa kita kerahkan.

Kapolres Lotim juga menambahkan ditahun 2018 mendatang Kabupaten Lombok Timur akan memilih Calon Pemimpin baik tingkat Desa, Kabupaten maupun Provinsi belum lagi ditambah dengan kegiatan rutin lainnya, sementara Personel kita sangat terbatas, namu hal demikian itu bukanlah alasan untuk memberikan pelayanan yang kurang maksimal kepada Masyarakat, oleh karena itu,salah satu solusinya ialah dengan meningkatkan latihan seperti ini “pungkasnya”.

Gerakan demi Gerakan dilaksanakan Personel Polres Lotim baik Bintara Maupun perwira dengan Kompak dan semangat hingga pada pukul 09.30 wita dihentikan dan mesing – masing personel melanjutkan pekerjaan rutin dimasing-masing fungsi. (yief).

You may be interested

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah

DIT SABHARA - Agu 16, 2017

Mataram - Rabu (16/17) Menjelang HUT RI ke-72 Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Kompol…

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72

adminpolda 7 - Agu 16, 2017

[caption id="attachment_37093" align="alignnone" width="600"] lomba makan kerupuk[/caption] Mataram – Bertemakan “Polisi Sahabat Anak”, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mengadakan lomba…

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok
Binkam
shares12 views
Binkam
shares12 views

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok

Brigade Mobil - Agu 16, 2017

Seorang pemuda yang sedang asik berselfie di atas bebatuan karang  sekitar pantai  kawasan Kute Lombok Tengah, pada Rabu(16/8) sekitar pukul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.