Tak Mau Kecolongan Aksi 3C, Dalmas Polda NTB Perbanyak Patroli ke Perumahan

Mataram – Untuk mengantisipasi tingginya angka kejahatan terutama 3C dan terorisme akhir-akhir ini, anggota Dalmas Polda NTB ton 3/1 meningkatkan dan memperkuat patroli sekaligus pengamanan di kompleks perumahan masyarakat.

” Karena salah satu objek yang rawan dengan aksi pencurian, perampokan dan curanmor adalah perumahan, terlebih pada malam hari “, jelas Bripka Alit.

Malam ini (31/07), Bripka Alit dan anggota ton 3/1 mengunjungi beberapa perumahan, diantaranya perumahan Permata Kota dan Perumahan Villa Palm.

” Iya, untuk malam ini kita memang hanya menyambangi dua perumahan tersebut, tujuannya tidak lain untuk memberikan himbauan dan penekanan kepada security agar lebih berhati-hati dan waspada “, terangnya.

Di kedua lokasi tersebut, anggota memberikan penekanan terkait pelaksanaan tugas, pesan-pesan kamtibmas agar tidak lengah serta memonitor perkembangan situasi kamtibmas.

Bripka Alit juga menambahkan bahwa kegiatan patroli ini sebagai sarana untuk memperkuat sinergitas keamanan antara polri dan pengemban fungsi keamanan lain.

” Kita harapkan situasi keamanan di wilayah NTB umumnya dan Mataram khususnya tetap kondusif dan sinergitas antara polri dan instansi keamanan lain dapat terpelihara dengan harmonis “, pungkasnya. (Jkrik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close