Gelapkan Fasilitas Kos, Laki-Laki Asal Labuapi Diamankan Polisi

pelaku yang diamankan polisi

Mataram – Setelah kabur dari kos-kosan dan membawa beberapa barang fasilitas kos, laki-laki berinisial IFS (26) asal Desa Merembu, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat berhasil diamankan Polisi.

Dia diamankan Personil Reserse Kriminal Polsek Narmada di rumah Bhabinkamtibmas Desa Dasan Tereng, Narmada, Brigadir Polisi Amdria Winandar, di Dusun Lembuak Tengah, Desa Lembuak Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Senin (31/7) sekitar pukul 22.00 wita, setelah melalui komunikasi yang baik.

“Awalnya saya lakukan penyelidikan dengan mencari nomor HP-nya, kemudian menghubungi dan menayakan posisi barang yang sudah diambil, hari minggu (30/7) kemarin. Selanjutnya kembali saya coba hubungi lagi hari senin keesokan harinya dan iapun bersedia bertemu dirumah saya,” papar Brigadir Amdria Winandar kepada media melalui pesan singkat, Senin (31/7).

Diterangkan dia, sebelumya laki-laki yang bekerja sebagai supir truk ini dilaporkan pemilik kos yang berada di Dusun Karang Taliwang, Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, karena tak kunjung bayar kos, merasa curiga pemilik kos membuka kamar dan ternyata fasilitas seperti televisi dan kipas angin tidak ada ditempatnya.

“Dia meninggalkan kos tanpa kabar sekitar hari kamis, baru dicek pemilik kosnya keesokan hari jumat, setelah pintu kamar kos dibuka, ternyata fasilitas televisi dan kipas angin tidak ada,” terang Brigadir Amdria Winandar.

Dari keterangan sementara hasil introgasi petugas, IFS terpaksa mengambil barang-barang tersebut karena alasan himpitan ekonomi, “Alasannya sih karena ekonomi,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close