Antisipasi Premanisme Dan Gangguan Kamtibmas di Obyek Wisata Tiga Gili Polres Lombok Utara Gelar Patroli Yang Ditingkatkan

Berikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan di tempat-tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Lombok Utara, jajaran jajaran Polres Lombok Utara gelar patroli

Patroli yang dilakukan pada saat hari libur akhir pekan Sabtu dan minggu (29/7) langsung dipimpin Kabag Ops Polres Lombok Utara KOMPOL SUTRIYANTO, S.H, katanya giat di lakukan bukan sekedar seremonial, tetapi mencegah, mengantisipasi terjadinya berbagai kejahatan yang tidak memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat wisatawan.

“Kita mengantisipasi aksi premanisme, Tindak Pidana Curanmor dan lainnya , yang terjadi di kawasan obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Lombok Utara, namun tetap aman dan kondusif,”demikian disampaikan Kabag Ops Polres Lombok Utara KOMPOL SUTRIYANTO, S.H  disela-sela giatnya siang itu.

Jelasnya, kawasan obyek wisata yang menjadi sasaran patroli yakni, obyek wisata tiga Gili ( Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air)

“Alhamdullilah patroli ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apa lagi obyek wisata yang ada di kawasan Polres Lombok Utara terjangkau walaupun jalan meñuju ke ketiga Gili tersebut harus melalui laut. Memang cocok buat kalangan anak muda, untuk itu marilah kita jaga kesopanan dan hargai adat istiadat yang ada di Kabupaten Lombok Utara,”katanya menyampaikan.

Lanjutnya menambahkan “Polisi itu harus merakyat dan dekat dengan masyarakat, tanpa di bantu masyarakat, Polri tidak bisa bekerja maksimal, tentu untuk tercapainya keamanan, sama-sama kita saling menjaganya,” ajaknya.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang berkunjung Obyek wisata tiga Gili ( Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air) mengucapkan terima kasih kepada Polres Lombok Utara yang sudah melakanakan patroli di kawasan obyek wisata yang ada di daerah hukumnya.

“Keamanan, kenyamanan pengunjung itu sangat penting, apa lagi kebanyakan wisatawan yang datang didominasi oleh wisatawan asing, yang kita harapkan setiap pengunjung betah menikmati keindahan wisatanya dan mendatangkan yang lain pada hari berikutnya,”pungkasnya.(bd).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close