Tim Patroli Dit Pamobvit Menolong Korban Laka Lantas

Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat melakukan pertolongan pertama di lokasi kejadian

Matram (tribratanews.ntb) – Tepatnya di Jalan Dusun Prabu Desa Kuta Kec. Pujut Lombok Tengah, Minggu (30/7), Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB yang di pimpin Ipda Heni menemukan laka lantas tunggal yang dikendarai wisatawan asing asal Jerman An. Peter.

Kronologis kejadian: Pada saat Korban An. Peter bersama dua orang teman perempuan-nya yang hendak kembali menuju Hotel setelah berwisata di pantai Mawun tiba-tiba korban yang saat itu mengendarai sepeda motornya tergelincir saat akan memasuki jalan sedikit menanjak dan berkerikil di Dusun Prabu Desa Kuta Kec. Pujut Lombok Tengah. Korban mengalami luka lecet pada bagian lutut kanan, punggung kaki dan siku kanan.

Ipda Heni dan Korban saat di Klinik medikal Kuta Lombok Tengah

Selanjutnya oleh Anggota Dit Pamobvit membawa korban (Peter) naik ke dalam mobil Patroli Pamobvit menuju Klinik medikal Kuta Lombok Tengah untuk di berikan Pengobatan.

Sebelum meninggalkan lokasi untuk melanjutkan patroli Ipda Heni  dan tim memberikan sedikit himbauan untuk selalu berhati-hati saat mengendarai sepeda motor dan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman untuk mengurangi luka-luka jika mengalami laka lantas. (yd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close