Penelitian Puslitbang Polri di Wilayah Hukum Polda NTB

Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono menerima Tim Puslitbang Polri di Ruang Tamu Kapolda NTB.

Mataram, (24/07) Tim Puslitbang Mabes Polri berkunjung ke Polda NTB dalam rangka penelitian Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Ruang tamu Kapolda NTB. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono menyambut kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri dengan Ketua Tim Kombes Pol Drs. Burdin Hambali, Dr. Vita Mayastinasari, Se. Msi dan Drs. Ari Wahyono Ms.

Tim Muslitbang Polri

Dalam kesempatan tersebut, Tim Puslitbang Polri menyampaikan terima kasih atas penyambutan Polda NTB dan Tim akan melakukan penelitian di wilayah hukum Polda NTB mengenai kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dimana untuk kegiatan sudah direncanakan dan dikomunikasikan dengan salah satu Staf Biro rena Polda NTB. Dan akan mengikuti kegiatan yang sudah di rencanakan di Polres – Polres di wilayah Pulau Sumbawa. Sedangkan untuk hasil penelitian setelah dua minggu akan dikirimkan ke Polda NTB.

Wakapolda NTB mengaku senang mendapat kesempatan untuk menerima kehadiran Ketua dan anggota Tim Puslitbang Polri, Wakapolda NTB juga sangat berharap hasil penelitian dari Tim nantinya dapat dipergunakan untuk perbaikan di Polda NTB. Dalam kesempata ini, Puslitbang akan melakukan penilaian dengan subyek Polres Lotim dan Mataram untuk membuktikan hasil ITK yang telah dinilai sebelumnya.

“Mudah-mudahan ke depannya hasil penilitian ini dapat dijadikan bahan perbaikan pelayanan terhadap masyarakat.” Ungkap Wakapolda NTB
Tim Puslitbang Polri juga berusaha semaksimal mungkkin mendapatkan hasil yang real nantinya.
“Dalam penelitian nanti kami berharap adanya tokoh masyarakat yang pernah berkomunikasi dengan polisi. Dan kuisonernya nanti merupakan random bukan pilihan sehingga kami dapat hasil yang real. Dan kualitasnya siap untuk diuji.” Jelas Kombes Pol Drs. Burdin Hambali.

Dalam akhir penyampaiannya Wakapolda NTB mengucapkan selamat menjalankan tugas dan selanjutnya Polda NTB menunggu hasil penelitian tersebut agar nantinya dijadikan bahan perbaikan untuk kinerja Polda NTB kedepan. (sy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close