Panggung Prajurit Polres Sumbawa Datangkan Artis Ibu Kota

Sumbawa Besar – Datangnya artis ibu kota  Andra And The Back Bone untuk menghibur masyarakat Sumbawa dalam meriahnya panggung prajurit polres sumbawa tentunya di sambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Sumbawa terlihat dari banyak nya masyarakat yang datang untuk memeriahkan panggung prajurit malam tadi (29/7).

Acara yang di gelar Polres Sumbawa dalam rangka HUT bhayangkara ke 71 ini sepertinya sudah di tunggu tunggu oleh masyarakat, pasalnya tidak hanya mendatangkan bintang tamu terkenal namun “Panggung Prajurit” juga mengadakan Bazar dengan tawaran harga menarik baik itu pakaian hingga makanan, selain itu ada pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Sebelum panggung prajurit di mulai Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik MT terlihat beberapa kali mengajak masyarakat untuk turut meramaikan acara yang di gelarmya secara gratis tanpa di pungut biaya melalui berbagai akun sosial media polres Sumbawa.

Kapolres terlihat berbahagia karena antusias masyarakat yang sangat tinggi untuk berpartisipasi hingga kapolres ikut naik ke panggung dan ikut bernnyanyi bersama andra and the back bone.

“Panggung Prajurit merupakan ajang silaturahmi Polri bersama masyarakat melalui berbagai macam hiburan dan pelayanan gratis untuk masyarakat sumbawa” ungkap Kapolres dengan sangat bersemangat. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close