Menghadapi Beberapa Kasus Menonjol, Ini Penekanan Kapolres

Sumbawa Besar – Gelar Operasional Bulan Juli 2017 Polres Sumbawa di laksanakan pagi tadi (31/7)   yang dipimpin langsung Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT dan dihadiri oleh Para Kabag , Kasat, Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa bertempat di rupatama Polres Sumbawa.

Gelar Operasional ini membahas berbagai kasus menonjol di wilayah Kabupaten Sumbawa, Masing masing Kapolsek memaparkan kasus-kasus tersebut beserta hambatan yang di temui di lapangan.

Kapolres membuka meja diskusi untuk memecahkan berbagai kendala yang ada guna penyelesaian kasus maupun pengungkapan kasus, dalam pelaksanaan gelar Operasional tersebut. Kapolres juga menyampaikan beberapa penekanan diantaranya Agar para kapolsek untuk tidak meninggalkan wilayah hukum masing-masing dan berani bertindak tegas dilapangan, meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat , mengefektifkan kehadiran bhabinkamtibmas guna memecahkan setiap masalah yang ada di desa, dan tetap menegakan hukum  sebagaimana seharus nya “Kita memang merupakan pelayan masyarakat namun jangan lupa kita juga merupakan penegak hukum, oleh karena itu semua kasus harus memiliki titik temu. Setiap pelaku kejahatan harus mendapatkan ganjaran hukum yang setimpa, agar tindak kejahatan di tengah masyarakat semakin berkurang dan kondusifitas wilayah tetap terkendali,  jangan ragu untuk tindak tegas semua pelaku kejahatan tanpa pandang bulu ” tegasnya. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close