Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Jambret

Mataram – Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curas/jambret pada hari Jum’at (28/7) sekitar pukul 22.15 Wita.

“Pelaku berhasil diringkus diwarung seputaran wilayah jempong setelah sebelumnya pelaku sempat berusaha kabur,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Dalam melakukan penangkapan pelaku curas/jambret tersebut sempat terjadi aksi kejar – kejaran antara pelaku dan Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram, pelaku yang sudah terpojok berusaha bersembunyi disebuah warung diwilayah jempong dan berhasil ditemukan pihak kepolisian.

“Setelah diamankan oleh pihak kepolisian kemudian pihak kepolisian mencari barang bukti kejahatannya yang berada dirumahnya, namun ketika akan dibawa oleh pihak kepolisian orang tua pelaku berusaha untuk menghadang pihak kepolisian untuk membawa pelaku” tambahnya.

Pelaku yang berinisial HJ(17) merupakan warga Kebon daye Desa Perampuan Barat Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat. HJ yang yang masih duduk di bangku sekolah saat dibawa kerumahnya untuk mengambil barang bukti kejahatannya yang berupa satu Unit Sepeda Motor Honda Vario warna Putih yang digunakan pada saat Jambret dan dua buah dompet beserta isinya,  setelah berhasil menemukan barang bukti kejahatannya dan hendak akan dibawa ke Mapolres Mataram orang tua pelaku sempat menghadang pihak kepolisian untuk membawa HJ. Setelah pihak kepolisian menjelaskan terkait kenapa anaknya dibawa oleh pihak kepolisian baru orang tua pelaku mengerti kenapa anaknya berurusan dengan pihak kepolisian. Saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close