Polres Mataram Launching “Tahun Keselamatan Berlalu Lintas”

Mataram – Polres Mataram menggelar Launching “Tahun Keselamatan Berlalu Lintas”, kegiatan yang serentak dilaksanakan secara nasional yang sudah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Bumi Gora yang berada dijalan Udayana pada hari ini Minggu (30/7).

“Kita mengetahui salah  faktor  penyebab utama meninggal dunia di jalan raya,  yang paling besar adalah   faktor kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K.

Dengan dilaksanakan Launching Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Mataram membawa pesan kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk senantiasa selalu  berkendara untuk selalu menjaga keselamatan agar terhindari dari kecelakaan. Kapolres Mataram juga mengaharapkan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mengecek kendaraannya agar selalu layak untuk digunakan dijalan raya serta tidak lupa untuk membawa kelengkapan berkendaranya seperti SIM, STNK dan Helm.

“Semua ini kita lalukan demi keselamatan, keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas,” tambahnya.

Kegiatan yang dirangkai dengan kegiatan pelepasan balon oleh Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K., serta dilakukan senam bersama dengan masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close