WNA asal Perancis Meninggal di Gili Trawangan

Mataram-WNA asal Perancis kembali menambah daftar WNA yang meninggal di Wilayah NTB, kali ini seorang wanita yang berparas cantik dan muda meninggal di Gii Trawangan yang berasal dari negara Perancis.

WNA tersebut bernama ALIZE GUENOLA BAURIN, berumur 25 Tahun, Wanita. Sebelum meninggal WNA tersebut sempat melakukan diving bersama teman temannya pada tanggal (27/7) pukul 09.00 wita, mereka melakukan diving sebanyak 2 sesi, sesi menyelam pertama dilakukan selama 50 menit, kemudian kembali kepermukaan air untuk istirahat selama 1jam 30 menit, kemudian dilanjutkan sesi ke 2 selama 50 menit, setelah selesai korban naik ke atas boat, dan menunjukan tanda tanda dekonpersi, dan segera membawa korban ke gili divers untuk diberikan pertolongan pertama.

Karena kondisi korban terus mengeluh kesakitan, akhirnya korban dilarikan menuju Rs. Kota, setelah dirawat selama sehari (28/7) korban menghembuskan nafas terakhir sekitar jam 13.30 wita.

Kemudian dari Rs. Kota Jenazah dibawa ke Rs. Bhayangkara untuk disimpan dan untuk kepentingan dalam mengurus administrasi yang akan digunakan pada saat pengurusan asuransi dan untuk memulangkan kembali Jenazah ke negara asalnya.

Sebelumnya diketahui pagi harinya Rumah sakit Bhayangkara baru saja menyerahkan jenazah asal Belanda ke perwakilan duta besar Belanda yang berada dibali melalui Ambulance antar bangsa yang menjemput baca juga http://tribratanews.ntb.polri.go.id/2017/07/29/jenazah-wna-asal-belanda-diberangkatkan/

Hingga saat ini dalam kurun waktu seminggu Rumah sakit Bhayangkara telah menerima 3 (tiga) orang Jenazah WNA dari berbagai negara dan baru 1 (satu) orang diberangkatkan kembali ke negaranya melalu dubesnya yang berada di Bali dan Rs. Bhayangkara masih menyimpan 2 (dua) orang jenazah yang dititipkan sambil menunggu informasi dari pihak kedutaan.(H.M.T.S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close