Jenazah WNA asal Belanda diberangkatkan

Mataram – Jenazah WNA asal Belanda yang meninggal beberapa hari yang lalu (26/7), di berangkatkan dari Rs. Bhayangkara menuju Denpasar-Bali.

Setelah beberapa hari sejak meninggal dan dititipkan di Rumah sakit Bhayangkara, Jenazah WNA asal Belanda yang bernama BARKMEIZER GOMEZ BOUKJE untuk di lakukan pemeriksaan sebab-sebab kematiannya dan guna kepentingan kepengurusan administrasi asusansi serta ijin membawa Jenazahnya kembali ke negara asalnya.

Setelah tiba di Rumah sakit Bhayangkara bersama Dokter dan tim Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara disaksikan Kapolsek,Penyidik dari Polsek Pemenang dan Suami almarhum, dilakukan pemeriksaan luar, dan ditambah dari keterangan suaminya bahwa almarhum memiliki riwayat jantung, setelah dilakukan pemeriksaan fisik kondisi Jenazah, Jenazah disimpan kembali kedalam Frezer jenazah sambil menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Dubes Belanda yang berada di Bali.

Setelah mendapatkan konfirmasi dan administrasi lengkap, pihak kedubes mengirimkan Ambulance Jenazah dari bali menuju Rs.Bhayangkara Mataram untuk membawa jenazah beserta suaminya ke Bali sebelum dipulangkan ke Negara asalnya Belanda.

Tepatnya kemarin (28/7) jam 10.30 Wita, ambulance antar bangsa yang datang dari bali tiba, setelah mengurus segala administrasinya dan dinyatakan lengkap, kemudian Jenazah diberangkatkan sekitar pukul 10.55 Wita menuju Bali. (H.M.T.S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close