Polres Bima Kota Siap Amankan Aksi Damai 287 FUI Bima

Kesiapan anggota Polres Bima Kota amankan aksi 287

Bima Kota – Dalam rangka pengamanan aksi damai  FUI (Forum Umat Islam)  Bima yang akan dilaksanakan besok, Jum’at (28/07) pukul 08.00 wita,  Kepolisian Resor Bima Kota siap kerahkan anggota untuk melakukan pengaman agar kegiatan aksi damai berjalan dengan tertib dan aman.

Aksi damai yang disebut sebagai aksi 287 ini merupakan hasil kesepakatan dari musyawarah FUI Bima di masjid Baiturahman Kelurahan Nae Kecamatan Rasana’e Barat Kota Bima dan sebagai bentuk penyampaian sikap FUI Bima tentang UU Ormas dan larangan pemerintah terhadap bendera yang bertuliskan kalimat Tauhid serta pengibaran bendera Palestina.

Dalam aksi damai yang akan dilaksanakan besok, FUI Bima akan melakukan beberapa kegiatan yakni konvoi kendaraan bermotor dari lapangan serasuba menuju kantor Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima yang selanjutnya akan melakukan aksi damai dengan menyampaikan pernyataan sikap.

Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menyampaikan agar ormas yang melukan aksi damai besok tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi tetap kondusif.

“agar ormas yang melukan aksi damai besok tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi tetap kondusif” jelasnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close